Berita

Patroli Malam, Anggota Koramil 02 Jogonalan Himbau Protokol Kesehatan

Redaksi Utama
15/02/2021, 14:49 WIB
Last Updated 2021-03-13T15:01:40Z

Patroli Malam, Anggota Koramil 02 Jogonalan Himbau Protokol Kesehatan

 



Klaten - Anggota Koramil 02/Jogonalan berjumlah 4 (empat) personil dipimpin Sertu Chodri Moch Sholeh melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang bertempat di Desa  Prawatan, Kecamatan Jogonalan, kab Klaten. Minggu (14/02/2021)

 

Dalam melaksanakan tugas patrolinya, Anggota Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Chodri Moch Sholeh mengatakan,  sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawab moril untuk terus mengedukasi masyarakat diwilayah binaan.

 

" kita terus menekankan kepada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, selain itu pada saat malam hari seperti ini mereka biasa berkumpul maka kita mengingatkan untuk menjaga jarak, menghindari kerumunan, " Ungkap Sertu Chodri

 

Ditempat terpisah Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa para Babinsa agar dapat mengedukasi masyarakat terutama wilayah kecamatan Jogonalan, Saya berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona. (Red)