Berita

Danramil Pedan Menghadiri Rakor Tentang PPKM Mikro Dan Pembentukan Posko

Redaksi Utama
12/02/2021, 11:20 WIB
Last Updated 2021-03-13T15:01:40Z

Danramil Pedan Menghadiri Rakor Tentang PPKM Mikro Dan Pembentukan Posko

 



Klaten - Danramil 04/Peden Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko penanganan Covid-19  tingkat desa bertempat di aula kantor kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis ( 11/02/2021 )

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan) , Kapten Inf Eka Atmaja (Danramil 04/Pedan), Iptu Heri S ( Wakapolsek Pedan), Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan), Sri Widodo (Kasi Trantib Kec. Pedan), Wiji Santosa (Kasi PPM), Sriyono (Kasi Tapem), H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan), Samidi ( Ketua UPTD PU) dan Kades Se Kecamatan Pedan.

 

Dalam kesempatan yang ada, Kapten Inf Eka Atmaja dalam rakor tersebut mengharapkan tiga pilar bersinergi bekerja sama di wilayah binaannya. Semua permasalahan di wilayah binaannya agar diselesaikan dengan melibatkan tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama untuk mewujudkan PPKM berbasis Mikro ini. Pungkasnya

 

Sementara menurut Marjana Rakor tersebut untuk menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan.

 

Hal ini dilakukan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten, Pemerintah Kecamatan Pedan hari ini melaksanakan Rapat Koordinasi PPKM Berbasis Mikro. (Red)