Berita

Persiapan Tarawih Ramadhan, Personel Satgas Yonif 642 Bersama Masyarakat Entikong Bersihkan Masjid

Zaki Prananda
12/04/2021, 21:53 WIB
Last Updated 2021-04-16T11:55:13Z
SANGGAU
- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas bersama masyarakat Entikong melaksanakan pembersihan Masjid Al Hidayah untuk persiapan pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih di Dusun Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Senin (12/4/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa menjelang Ramadhan 1442 H ini, bersama masyarakat Entikong personel Satgas Pos Serangkang melaksanakan berbagai persiapan, salah satunya dengan pembersihan masjid agar umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dapat beribadah lebih nyaman dan khusyuk.

Dansatgas menambahkan bahwa berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini juga, pelaksanaan Shalat Tarawih dan kegiatan ibadah Ramadhan lainnya, akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bapak Yadmin, salah satu Tokoh Agama dan juga Pengurus Masjid Al Hidayah mengucapkan terimakasih atas kepedulian personel Satgas bersama warga yang secara gotong-royong melaksanakan pembersihan masjid.

"Semoga ikatan yang terjalin antara anggota TNI dengan warga ini dapat terpelihara dengan baik, dan semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa tahun ini dengan lancar, terimakasih Bapak TNI," pungkasnya.